Provokator


Ternyata, provokator tidak hanya muncul di dunia nyata. Di alam maya pun banyak provokator bermunculan. Setidaknya itulah yang kutemukan dalam beberapa bulan ini. Untungnya provokator yang aku temukan di dunia maya ini membawa virus baik. Para provokator ini mulai membakar hati untuk bisa menjadi manusia yang lebih baik. Mereka adalah komunitas “Tangan Di Atas (TDA)“. Sungguh menarik provokasi mereka, agar kita bisa menjadi mandiri, meninggalkan jiwa yang terpenjara, menjadi jiwa yang bebas merdeka.
Meskipun sampai dengan saat ini, aku baru berani menjadi penonton keberhasilan mereka. Aku baru berani membaca kisah sukses mereka. Tapi, aku yakin suatu saat, jejak mereka akan kuikuti. Selain komunitas tersebut, masih banyak tempat lain yang aku kunjungi, sekedar mendapatkan sedikit inspirasi untuk menyadarkan diri yang selama ini bangga menjadi “Tangan Di Bawah”.
Silakan kunjungi alamat ini dan rasakan provokasi yang hebat
roniyuzirman(pendiri TDA)
purdiecandhra

Selamat berselancar, dan jika anda terkena provokasi mereka, jangan salahkan aku………

Tinggalkan Balasan

