Pindahan Rumah


Akhirnya, dapat rumah juga di kompleks ini. Keinginan pindah sebenarnya udah lama, begitu melihat kompleks perumahan di sini yang kayaknya lebih banyak penghuninya, lebih banyak tetangga. Dan sepertinya di kompleks ini lebih gampang untuk bercengkerama dengan teman dan tetangga. Lebih banyak fasilitas untuk itu. Yang mungkin agak susah, mbikin bangunan tambahan untuk mempercantik tampilan rumah. Untuk yang ini masih gampang di rumah lama. Atau mungkin cuma aku aja yang masih belum bis.

Sementara, dua rumah ini tetep aku tempati.  Belum kepikiran untuk mengontrakkan rumah yang lama.

“Teman, selamat datang di rumahku yang baru”.

5 Tanggapan

  1. orang pertama yang berkunjung…berharap disuguh kopi anget

    @@Yang ada tinggal kopi cecak, sisa semalam. Termos dan uborampe bikin kopi masih ketinggal di rumah lama.

  2. PERTAMAXXXXX…..
    Cuman ada tanda tanya neh…. biasanya kalau punya rumah lebih dari satu tuh……hehehe punya simpenan.
    lariiiiiiiiiiiiiii……………..takut kena timpuk.

    @@Sory, keduaxx mas. Punya simpenan rumah maksude?? Kan investasi mass

  3. jangan lupa syukurannya…

    @@Lagi nyari tanggal yang pas

  4. Mas, isi rumah yang lama (blogspot) di pindahin aja ke rumah baru ini.
    panduannya ada di :
    http://panduan.wordpress.com/2007/03/15/mengimpor-artikel-blogger-ke-wordpresscom/

    @@
    Maturnuwun petunjuknya. Langsung digarap dan berhasil…berhasil..hore (Dora mode:on)

  5. Alhamdulillah kalo isi rumah udah pindah.
    sayangnya dengan perpindahan ini “yang ngasih comment” di blogspot, link ke blognya nggak ikut pindah. Baru tahu juga nih.
    Semoga betah di tempat yang baru.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: