Bulan ini, setan pada pergi


tnapefcpb20095.jpg

Mari perkuat iman, karena dia akan datang lagi untuk menyerang kita, dengan segala strateginya yang baru.

6 Tanggapan

  1. setannya pada diiket tapi sudah banyak juga yg berkamuflase sebagai manusia..waspada..waspadalah…hehehehe

    Terprovokasi juga sama yg itu ya…secara saya belon pernah ngeklik link dia

  2. jadi si “dia” udah di tag sebagai setan ya ama mas eko. emang pernah ngeliat rumahnya si syetan itu isinya seperti apa?

  3. @regsa :
    Bukan terprovokasi, cuman ngikut trend. Biar dibilang gaul…

    @fetro :
    Ampun dech, kl masuk ke rumah “dia”, bawaannya pengen marah dan misuh2 aja. Yang bikin manusia gampang marah kan cuman setan tok.
    Tapi koment ku di sana dihapus terus. Kayaknya kalo dia tuhannya, dosaku nda terampuni bener2 deh….

  4. Lha syetan memang banyak yang berujud manusia jhe sekarang mas.
    Aku iseng pernah klik tuh link, gara-gara pernah ninggalin link ke blog-ku. dan ternyata di sana link-nya saru-saru. Dasar syetan, jadi sempet keseret juga kemaren.

  5. Meski pada bulan puasa setan2 pada di iket, tapi…kok masih ada yang suka nyuri, jambret etc.

  6. kok ndak ada operator yang ngobral harga murah dan berkualitas untuk sekedar berinternet

    Klo yg mahal masih dbeli, buwat apa dijual murah??😆
    Mungkin itu ya yg dipikirin…

    Btw, untung kmrn saya ndak kemakan korban rayuan si sutarwan ntu…
    Ada yg ngajak buwat migrasi kesana…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: