Cara FPI membela Islam


Tadi pagi, di semua saluran TV. Anggota FPI Ciamis, dalam rangka mengamankan bulan suci Ramadhan, dengan penuh nafsu (amarah) mengobrak-abrik warung2 makan yang buka di siang hari. Dengan nafsu (amarah) juga memukuli orang yang sedang makan di situ. Padahal katanya yang mereka jaga/amankan adalah bulan ramadhan, bulan untuk mengendalikan nafsu.
Melihat berita di tv pagi ini, saya malah bingung. Apakah memang selayaknya, demi menjaga kesucian bulan Ramadhan ini, kita lantas boleh seenaknya membakar, merusak dan menghancurkan hal-hal tersebut. Padahal nampak si ibu pemilik warung, menangis, memohon. Tetapi tangisan ibu pemilik warung bagaikan penyemangat bagi anggota FPI untuk terus menghancurkan warung. Apakah memang begini yang harus dilakukan oleh seorang PEMBELA ISLAM?

6 Tanggapan

  1. Salah kaprah…
    Yg bikin jelek nama Islam sendiri
    Apakah para2 yang mengobrak-ngabrik mampu menanggung ekonomi pemilik warung bila ndak jualan di Bln Puasa .
    Puasanya mereka yang mengaku suci ini apakah bener, karena ngak mampu menahan amarah …
    OOOHH Jagat Dewo bathoro….GOro-goro…
    Lagi2 toleransi kok dipaksa2, penghormatan kok diatur2..apa2an ini

    Kok saya jadi ikut emosi…kok saya jadi marah2….

    *mbanting monitor*

  2. Bisa saja toh itu bukan FPI beneran, tapi Front Perusak Islam? biar citra umat Islam jelek.
    Bagaimana kalau poster diubah dari “Hargailah orang yang berpuasa” menjadi “Hargailah orang yang tidak berpuasa?”
    Sebel juga ngeliatnya Mas.

  3. setuju mas, harusnya mereka (termasuk kita juga sih) bisa membela islam secara benar !

  4. Mereka yang begitu kan karena mempelajari Islamnya cuma ayat per ayat. Bukankah sebenarnya kalau mau menjadi muslim sejati harus mempelajari Islam secara Kaffah? Jadi mereka itu sebenarnya cuma tahu sedikit terus menjadi sok tahu dan menganggap dirinya sudah merasa benar padahal Islam sendiri nggak pernah mengajarkan yang seperti itu. Makanya kalau mau bertindak mesti dan kudu kedua belah otak harus ikut bekerja dan berpikir, jangan cuma otak sebelah kiri saja….jadinya ya tindakan anarkis mereka baluti dengan kata-kata Jihad….padahal….gombal mukiyo!! bull shit!! mereka pasti ndak tahu kalau diajak berdebat tentang Islam yang sesungguhnya…paling-paling mlongo dan cuma ho’o-ho’o aja… maklumlah…..

  5. KEPADA YTH:
    DETASEMEN 88

    Telah ada indikasi kelompok teroris Yaitu Bernama
    FPI atau disebut dengan FRONT PEMBELA ISLAM
    Mohon segera diproses menurut hukum.

  6. FPI bisa saja merupakan perpanjangan tangan agen CIA atau agen-agen intelijen lainnya dengan tujuan merusak citra Islam di mata dunia.
    Saya berharap pemerintah tegas dan jika boleh FPI dibubarkan saja sebab Indonesia tidak butuh kekerasan dan pengamanan yang aneh. Kita sudah ada polisi untuk mengamankan negara jadi FPI tidak perlu ada untuk mengamankan.
    Soal iman itu adalah urusan masing-masing kita yang nanti dipertanggung jawabkan di hadapan Alla SWT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: