Bike to Work at the first time


Hari ini, 17 Oktober 2007, mas Krepo melaksanakan niatnya. Ber b2w, bike to work.
Hari ini, kebetulan pas hari pertamax masuk kerja setelah libur lebaran. Pagi hari, jam setengah lima mas krepo udah bangun tidur (Gak seperti biasanya yang harus nunggu matahari terbit baru bangun). Semangat banget. Sepeda langsung dikeluarkan dari kandangnya. Hmm, nampak gagah sepeda ini. Jam 5.45 menit, setelah gosok gigi dan cuci muka (tanpa mandi dulu), mas Krepo mulai menggenjot sepeda menuju ke kantor. Pagi ini masih sangat sepi. Belum banyak kendaraan di jalanan, maklum masih dalam suasana lebaran. Dengan kecepatan standar aja, 15 menit kemudian mas Krepo udah nyampai di kantor. Meskipun cuman 15 menit, dengkul sempat terasa panas juga. Keringat pun mengalir lumayan deras. Setelah parkir sepeda, segera mas krepo bergegas ke kamar mandi, untuk mandi dan ganti baju kerja tentunya. Jam setengah tujuh pagi, mas Krepo udah rapi dengan pakaian kerjanya, dan menjadi yang pertama standby di kantor.

The first b2w, badan terasa segar. Mas Krepo berharap, aktivitas barunya ini bisa terus berlanjut. Dan semoga bisa menularkan racun b2w ini kepada semua teman kantor, semua teman ngeblog, dan semua orang. Untuk sekedar mengurangi polusi udara.

(Seperti diceritakan mas Krepo kepada saya, pagi ini)

9 Tanggapan

  1. kalo pagi-pagi seger mungkin …tapi kalo sore hari, dijakarta yang debu dan macetnya naudubilah bagaimana? Tapi deket kok ya..🙂

    Salut… ikut peduli lingkungan meski yg laen masa bodoh…

  2. Mas Krepo ini jarang pulang sore. Kalo pulang senengnya malem, paling cepat jam 8 malem. Jadi jalanan udah ndak sepadat sore hari. Dan udah sedia masker, untuk persiapan kalo disembur racunnya bajaj.
    Alasan utama bukan peduli lingkungan, tapi ngirit… halah.

  3. Saya tahu bahwa mas Krepo itu integritasnya sangat tinggi dan selalu menepati apa yang dikatakannya. Sampaikan salam saya kepada mas Krepo, mas Eko… (Btw, who the heaven is he?)

  4. Ati2 mas, kebanyakan naik sepeda di Jakarta..
    Pengennya sehat, alih2 malah bengek, karena tiap hari di asapi kenalpot bajaj..😛😛

  5. Betul mas Qzink! Mending naik istri sehat…?? klo punya lho.

  6. Asyik yah kayaknya. Kalo dulu aku bike to school, hehehe… Sepeda jengkinya masih ada di kampung halaman. Kalo kerja di Jakarta, kebanyakan ngangkot. Kalo sepedaan kayaknya bakal dengkul sempal deh. Maklum, wartawan, harus lari sana-sini. Mungkin bike to work lebih cocok buat yang kerjanya stay at office. But next time I’ll try it. Setidaknya sudah ada niat. Hehehe…

  7. jadi juga b2w-nya mas !mudah2an betah b2w. setelahnya b2w pegal2 nggak mas?

  8. @bsepti :
    Mangsih penangsaran sama mas Krepo to??

    @qzink666 :
    Makasih warningnya. Sama mbah dukun dah dikasih senjata penangkal racun bajaj, bentuknya mirip masker. Katanya sih namanya juga masker.

    @benbego :
    Habis bsepeda, naik istri. Wuih tambah hot. Ndak perlu warming up dulu

    @Yacobyahya :
    Iya ya, klo mas wartawan pake speda, bisa2 beritanya ndak pernah up to date. Moga2 niat ber bike to work cepat terlaksana.

    @Fetro :
    Setelah mimpi berkali2 (Kayak yang ngaku nabi) akhirnya terlaksana juga. Kapan nyusul? Pa nunggu pindah Jambi dulu?

  9. Mending Yuni-nya buat aku saja, ha ha,…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: