Sayangku, aku memang Selingkuh


Untuk Ma, kekasihku

Sebelum kamu baca tulisan ini, tolong singkirkan dulu pisau, gunting dan benda2 tajam disekitarmu. Juga tolong singkirkan baygon cair itu.

Ma, sayangku.

Lima taun sudah kita bersama, suka dan duka kita jalani bersama.Sungguh hari-hari yang indah bersamamu.

Ma, sayangku.

Aku ingin jujur mengatakan sesuatu padamu. Aku pasrah, jika kejujuranku ini akan membuatmu marah.Tapi aku berharap, kejujuranku ini tidak akan membuat kita berpisah.

Sayangku, aku selingkuh. Ya, aku selingkuh.

Beberapa bulan yang lalu, aku melihatnya. Dan aku jatuh cinta padanya. Tentu kamu juga merasakan, hari-hari belakangan ini aku jarang menemanimu. Sebenarnya bukan karena kesibukanku, sehingga aku ngga bisa menemanimu. Jujur, selama tidak bersamamu, aku sedang berada di dekatnya, menemaninya.

Ma, sayangku. Salah, jika kamu mengira aku sudah ngga cinta kamu. Aku tetep sayang kamu. Tapi, aku juga sayang dia. Kuharap, kamu tahu itu. Kuharap kita tetap bisa bersama, antara aku, kamu dan dia.

Ma, sayangku. Kini seluruh waktuku ngga bisa hanya untukmu. Kini, aku harus membagi waktu. Untuk kamu dan dia. Semoga kamu ngga kecewa dengan keputusanku ini.

Ma, Sayangku. Jika kamu penasaran, siapakah dia yang membuatku menduakanmu. Dia bernama Yuni. Bodynya yang ramping, kulitnya yang mulus. Itu yang membuatku jatuh cinta dan ingin terus bersamanya. Ketika bersamanya, aku merasakan indahnya dunia. Sama seperti saat kita pertama jumpa dulu.

Ma, sayangku. Inilah kejujuranku. Kuharap kamu mau menerimanya. Oh, ya Yuni titip salam untukmu.

Ma, sayangku. Ini ada fotonya si Yuni. Kuharap jika kalian berjumpa di jalan, salinglah menyapa. Dan jangan berantem ya, karena Yuni yang langsing tidak sepadan dengan badanmu yang subur itu.

Untuk Ma, motor Karisma-ku tersayang. Ini lho fotonya Yuni (Nama panjangnya United)

Kaki si Yuni

onthelku1.jpg

 

19 Tanggapan

  1. dari paragrap pertama aku sudah mikir ini pasti si nyai onthel, dan sampai ke akhir tulisan dan melihat photonya …ah tenan tho….

    laah terus, masih niat nganti lilinnya dengan yang electrik?biar ngak terdeteksi bila ada selingkuhan baru .

    Tapi biasane kalo selingkuhan baru itu selalu dielus-elus…nanti pas udah mulai rewel dan banyak tingkah tentunya akan cari yang laen…ewakaka

  2. minta tjerai aja ma..

  3. wehehe……
    bisa aja..
    kirain awalanya mbak Rizma yang dokter ituπŸ˜†

  4. hihihiih
    kirain apaanπŸ˜€

  5. kayak lagunya Kangen Band? Kamu kok sleingkuh
    terus si KhaisMa nyanyi dech.. gobret-gobert-gejreng-gejreng gobret! *o 0 kamu ketahuan… pacaran lagi…”
    Si United nyanyi lagunya Social Distortion *I dont give me shit.. bla-bla-bla*

  6. Aku dah curiga dari awal, lha wong mbah Eko ini sama mamane Tasya gak pernah manggil ma. paling manggilnya ibune genduk atawa biyunge genduk..yaa…sesekali manggil dik kalo pas minggu sore menjelang balik jakarta biar “disangoni”…wakakakaka……

  7. @regsa :
    Mbakat Dukunmu memang t.o.p b.g.t.
    Lagi nyari selingkuhan baru. Dah diincer, namanya non elle, nama kumplitnya Gazelle. Lebih tua dari si yuni, tapi tetep maknyuss

    @klikkiri :
    Si Ma dah supah setia sampemati bensin habis

    @mori:
    Mangsih takut sama bu dokter

    @aprikot:
    makasih dah mampir

    @gimbal:
    Dan gimbal nyang pegang icik-iciknya

    @mustGoen :
    Curiga boleh, tapi jangan main hakim sendiri.

  8. salam kenal…
    selingkuhannya cantik juga hehehe..

  9. yang tua biasanya lebih pulen.. wakaka

  10. haiyah…
    kirain apaan…!!!!
    *tertipu*

    busett dah cowok2 skrg…
    selingkuh koQ ama benda mati?!! πŸ˜†

    *kunjungan balasan*

  11. mas eko : ada motor Biru di depan si Yuni masuk kategori selingkuhan juga nggak?πŸ™‚

  12. ih selingkuhannya telanjang..pakein baju kenapa???
    salm kenal…bro….

  13. iya betul, tuch deethalsya. Selingkuh kok sama benda mata. Lha mbok selingkuh sama kucing, kuda, kelinci he he he (yang penting jangan ama cewek lain)

  14. Selingkuhnya ya mbok sama mobil atau apa gtu…πŸ˜€
    Kok malah sama Yuni tetangga sebelah…

  15. Baru sempet nongol lagi

    @edwin:
    Kalo nda cantik, ya nda diselingkuhin…. rugi lahhh

    @regsa:
    Sing jelas akeh santene nek tuwo.

    @deet:
    Nda bmaksud nipu. Ini bener2 selingkuh.

    @Fetro:
    Bukan mas. Itu cuma numpang nampang doang.
    Eike kan cowok setia, selingkuh sama Yuni aja.. kakaka….

    @Indra:
    BUkan telanjang, bajunya yang transparan.

    @Marsitol:
    Yang mau diselingkuhin cuman benda mati, dab. Yang hidup klo dideketin pada kabur semua..

    @Praditya:
    Itulah cinta. Kalo udah cinta, mobil mulus pun masih kalah seksi drpd si Yuni.
    Save the earth, bike to work. Katanya..

  16. update..update

  17. wuaaaahhhhhhhh poligami neehhh….
    ckckck…

    merasa ketipu neh gw.. kirain beneran selingkuh… ternyata ‘selingkuh’…
    hahahaha…πŸ˜€

    best regard.

  18. selingkuh sama2 oon gitu…
    takira opo….
    hhihihihihihi…

  19. Selingkuhanmu kok gak pernah keihatan to Ko………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: