Universal Soldier Indonesia


Beberapa hari kemarinTransTV nayangin film Box Office, judulnya Universal Soldier, yang main Jean Claude Van Damme. Film yang bercerita tentang dua orang prajurit yang saling bunuh di medan perang dan kemudian diambil jasadnya untuk dijadikan Universal Soldier, gampangnya tentara robot. Mereka hidup kembali setelah badan mereka dijejali berbagai mesin  serta senjata canggih. Hampir sama dengan film RoboCop yang menghidupkan kembali polisi hebat dengan peralatan canggih

Ternyata, apa yang ada di film ini telah ada dalam dunia nyata. Rahasia ini akan saya buka di sini. Hampir mirip dengan yang di film, untuk menjadikan manusia menjadi superpower, berbagai peralatan dan senjata canggih telah terpasang pada sosok manusia ini. Tentu saja banyak ahli yang dilibatkan dalam proyek rahasia ini. Fakta yang terungkap menyebutkan bahwa proyek Universal Soldier ini telah dilakukan sejak delapan tahun yang lalu. Tidak banyak yang tahu, atau mungkin tidak banyak orang yang memperhatikan. Hingga pada akhirnya, di awal tahun ini, semua rahasia tersebut mulai terkuak. Tentu media masa mempunyai andil yang sangat besar dalam membongkar rahasia ini. Banyak hal yang mengejutkan berkaitan dengan proyek Universal Soldier ini. Yang pertama, proyek ini ternyata tidak dilaksanakan di Amerika atau negara maju yang lain. Proyek ini ternyata ada di Indonesia. Fakta kedua, proyek ini sepenuhnya dikerjakan oleh tenaga ahli dari Indonesia, dari berbagai disiplin ilmu. Dari Ilmu kedokteran, ahli senjata hingga ahli hukum sebagai backup legalitas proyek ini. Fakta ketiga, proyek nekad ini tidak ditanam pada objek yang sudah menjadi jasad, tetapi pada manusia yang masih hidup. Sangat berbeda dengan film Universal Soldier ataupun RoboCop. Sungguh sebuah percobaan yang nekad. Untuk proyek gila-gilaan ini, tentu dipilih manusia yang mempunyai kekuatan ekstra. Fakta keempat, proyek yang telah dijalankan selama delapan tahun ini terancam gagal. Tahun pertama, sejak instalasi awal sebenarnya telah diketahui bahwa ada yang salah. Ini terbukti dari objek yang sering error dalam menjalankan fungsinya. Tercatat delapan kali objek mengalami kesalahan program yang mengharuskan sang objek menjalani perawatan.

Hingga akhirnya, awal tahun ini semua terungkap. Semua ribut dengan kegagalan proyek menjadikan manusia yang sebelumnya mempunyai kekuatan tak terkalahkan untuk menjadi manusia yang super. Proyek Universal Soldier Indonesia telah gagal. Kalau proyek ini berhasil, mungkin sang manusia super ini akan lebih parah dlm menguassi negeri ini.

Ingin lihat Universal Soldier ala Indonesia, silakan mampir ke RSPP.

6 Tanggapan

  1. Hmm…

    No komen…

    *daripada malah bikin misuh2x…

  2. Ga suka Van Damme..

  3. @nya-aditniez:
    Ndak pa-pa misuh-misuh. Bebas bicara, ndak bakalan diculik. Cuma KangIsmet yang bisa nyulik dan nyandera koment.

    @Stey:
    Pasti sukanya “Janur Kuning” sama “Serangan Fajar” ya. Jadul banget yah, kekeke……….

  4. tiap film2 van damme, sellau ada adegan gak penting, van damme mengeksploitasi tubuhnya sendiri…

  5. @mas Hasan :
    Yah, kayak film “Serangan Fajar”. Ada yang dieksploitasi juga. Dah pernah nonton bloom??

  6. Weleh weleh … aku juga rada ngeri pas mereka bilang sedot sana sedot sini, pasang sana pasang sini, masukin ini masukin sana, boh ….😮 … mengerikan banget. Kayaknya tubuh manusia itu udah mirip kayak mesin, bisa dipasang sana pasang sini, bahkan kalo bisa di pake metode kanibal kayak di komputer😡 … moga semuanya ini bisa cepat selesai.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: