Kecanduan


+Bener Dok, ini bukan gejala kecanduan??

Bukan. Ndak ada gejala kecanduan.

+ Tapi kok rasanya kayak orang ketagihan gitu. Pasti ini kecanduan Dok!!

Lha yang sampeyan rasain gimana?? Orang kalo kecanduan tuh, sehari ndak pake dijamin kayak orang gila. Pasti kelimpungan. Dua hari ndak pake bisa sampe “trance”. Ya kayak orang kesurupan..

+berarti saya ndak kayak orang gila tho….

Ya ndaklah. Wong sampeyan nGganteng tur Gagah gitu. Rapi lagi. Orang gila ndak ada yang rapi…

+OooO. Makasih Dok. Tapi, saya rasa kok saya kayak orang ketagihan gitu ya Dok. Kemaren tiga hari ndak pake, badan pegel-pegel semua. Nihh, masih panas rasanya (sambil nyodorin jidat). Sudah saya coba untuk nahan Dok, tapi ndak kuat juga.

Welah, pancen agak panas jidatmu. Bisa jadi ini indikasi awal kecanduan. Tapi kok badan sampeyan sehat gitu ya?? kalo orang kecanduan atao ketagihan itu biasanya kurus dan kering.

+kalo saya cukuplah dompet yang kurus dan kering. Tapi bener kan ini kecanduan??

Saya rasa ini baru gejala awal kecanduan. Tapi ya kalo bisa sih cepet2 diobati. Ngomong-ngomong dari tadi sampeyan ngerasa kecanduan, blingsatan kalo ndak pake. Sebenernya sampeyan itu ngerasa kecanduan apa to??

+Kecanduan naek sepeda ke kantor Dok. “Bike to Work” itu lho. kalo nggak nyepeda ke kantor dua hari aja badan rasanya pegellll.

-@$%&&((())%@@@!!! Halah, kirain nyandu Cimeng….

(Ini cuma obrolan suKrepo sama sahabatnya, Widodo. Biasa dipanggil Dodok, bukan dodok ngorek atau dodok ijo.)

4 Tanggapan

  1. wah… selingkuhan dengan sepedanya semakin menjadi2 nih🙂

  2. naek sepeda..tanyaken ke dokter, bisa menyebabkan kehamilan ndak ?

    Ra nyambung yo..yo ben

  3. kecanduannya jangan kelamaan dong… selain genjot sepeda, genjot juga tulisan barunya🙂

  4. wuihhhh lagi keranjingan goes-goes tokhhhhh. Agak minat seh…. tapi kudu dapat sepeda yang bs dilipat dulu ah. Bagi2 info yah ttg yg lipat2x itu…….

    tengkiyu dah mampirrrrr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: