Maaf, cukup sampai di sini saja


Di lelap tidurku, kamu selalu hadir. Hadirmu nggak pernah bisa kuhindari. Ku coba melupakanmu, tapi kamu semakin dekat. Ku coba menyingkirkanmu dari mimpiku. Tapi kamu seakan tak mau terpisahkan dariku.

Tapi, di siang itu, Mengapa kamu selalu menghindar dariku?? Mengapa kamu seolah acuh padaku. Setiap kudekati, kamu selalu menghindar. Bahkan, sering kutahu, kamu sengaja sembunyi agar tak bersua denganku.

Tolong, Jangan kamu siksa diriku. Jangan kamu ganggu aku. Aku butuh ketenangan. Aku butuh sendiri malam ini. Bahkan bayangmu pun tak kubutuhkan malam ini.

Memang, aku telah berkorban untukmu. Tapi bukan berarti aku membutuhkanmu. Tetesan darah pengorbananku, mengapa kamu balas dengan menyakitiku. Itukah yang disebut hutang budi??

Malam ini, hilang sudah kesabaranku. Takkan kubiarkan darah mengalir untukmu. Takkan kubiarkan kamu menyakitiku. Aku benci kamu, aku benci seluruh keluargamu. Juga teman-temanmu.

Dan jangan kaget, jika kamu mendekatiku lagi malam ini, sebuah raket anti nyamuk sudah kusiapkan untuk menghadapimu. Di sudut kamarku, obat nyamuk bakar rasanya cukup untuk membuatmu mabuk. Atau, kamu mau aku semprotkan cairan anti nyamuk ini ke wajahmu??

Ok, nyamuk-nyamuk pengganggu tidurku, silakan meninggalkan kamarku, atau senjata-senjata mematikan itu akan membunuhmu………

Cukup sampai di sini saja kamu menggangguku

6 Tanggapan

  1. ckkckckckkckck… niat juga njenengan buat puisi untuk nyamuk ya..

  2. kurang sangar mateni nyamuk ngango raket, terlalu umum, pake bom dong itu baru mas eko namanya

  3. mas eko, kalo lagi tidur juga pegang raket anti nyamuk ya?🙂

  4. Untungnya yang datang tidak nyamuk-nyamuk yang nakal…

  5. wah ternyata sampe nyamuk pun ngefens sama sampeyan..😀

  6. nyamuk pake rok kali….

Tinggalkan Balasan

