Hack password yahoo mail, ini caranya…………


Pagi ini ketika buka BOTD, nemu sebuah blog yang katanya punya tips dan trik untuk mereka yang lupa sama password yahoo id. Katanya, selain untuk mendapatkan kembali password yang terlupa cara ini bisa juga untuk nge hack pasword orang lain. Caranya, liat aja sendiri di blog ituh.

Percaya?? Jangan dulu lah….. Mari kita kita bahas satu persatu syarat dan ketentuan yang berlaku di sana.

Pertama, email yang katanya resmi untuk layanan pelanggan bernama costumer_care_indonesia@yahoo.com (ehh, sekarang udah diganti dengan indonesian_care_team@yahoo.com, makin keliatan nipunya ya). Penipu yang bodoh….. Bukankah pelanggan atau nasabah dalam bahasa inggris adalah customer, bukannya costumer. Emang yahoo indonesia juga ada divisi jualan baju??

Kedua, kita harus juga menyertakan password dari email yang digunakan ngirim permohonan. Lha apa hubungannya? Suatu tindakan bodoh jika anda melakukan hal ini. Jika hal ini sudah anda lakukan, siap-siap aja anda gak bisa ngakses email anda, karena si penipu akan segera masuk ke email anda dan mengacak-acak isinya termasuk pula mengubah password anda. Tentu anda gak mau kan surat dari pacar atau selingkuhan anda terbaca oleh si peipu bodoh ini.

Ketiga, coba anda kasih koment di blog tersebut. Dijamin komentar anda akan di moderasi dan tentunya untuk disortir. Mungkin nantinya koment yang muncul di situ adalah koment dari penipu itu sendiri, isinya kira-kira” Saya berhasil, terima kasih mas infonya”. Kalo memang gak niat nipu, ngapain juga harus pake moderasi komentar.

Untuk mas penipu, inget mas bulan ramadhan bulan baik. Mbok ya kasih tips itu yang baik-baik aja, ndak usah pake nipu.

Untuk anda yang kelupaan password, kan yahoo udah ngasih cara buat dapetin password lagi. Untuk yang lagi berusaha ngehack password email di yahoo atau di manapun, mbok ndak usah diterusin, ndak baik itu.

Untuk yang sangat sering kelupaan password email, atau bahkan lupa alamat email anda sendiri, mungkin tehnologi surat elektronik belum cocok buat anda. Silakan kembali berkirim surat lewat kantor pos aja.

Keep waspada dab..

26 Tanggapan

  1. Dab, judulnya postingan orang itu “alternatif lain mendapatkan password yahoo mail”, ya itu tadi dengan cara nipu🙂

  2. blog ini sudah saya hack

    hack..heck…hek

  3. thanks atas infonya, berguna banget!
    tapi anda sendiri punya alternatif lain nggak untuk me-recover password yahoo kita yang lupa? jangan-jangan anda cuma bisa comment blog orang lain tanpa memberikan solusi terbaik. Iri karena blog anda tidak masuk BOTD……
    gimana?
    soalnya alternatif yang diberikan Yahoo terlalu ribet….

    SuKrepo said :
    @Bukan ngiri mas, cuman gregetan aja.. Nipu kok amatiran banget. Sampai saya yang gak tau teknologi aja bisa nebak kalu itu cuman tipu-tipu doang.
    Untuk recover password, rasanya cara yang diberikan yahoo gak ribet2 banget, asal pas kita masukin data waktu daftar gak pake acara ngawur. Kan cuma ditanya tanggal lahir, negara, kode pos sama alamat email alternatif yang kita sendiri dengan sadar ngisi waktu daftar. Kebangetan dong, kalo tanggal lahir aja sampai lupa.
    Password kan sama saja dengan kunci pintu rumah kita. Kalo dengan gampang pintu rumah dibuka dengan merusak kuncinya, kayaknya kita salah milih pembuat kunci deh.

  4. hahahaha.. K.O.C.A.K !

    baru beberapa detik lalu gw baca posting aslinya !

    wealah..
    dan liat lagi ada juga versi yang lain..
    ini malah pake id yahoo pribadi dia (*lebih bego)

    semoga g ada yang ketipu..

    anyway,
    mas tau g.. gimana cara yang bener2 buat bisa dapet balik password gw yang di hack..?
    Really need help,
    (siapa aja yang tau) please mail me !

    saputraandre@yahoo.co.uk

    *sebelum desprete dan niat balik balas dendam.

  5. bego lo….
    sialan…

    gw kira bener-bener cara ngedapetin password email yahoo..
    nyatanya …

  6. i**l lu ……….

  7. AN**NG..
    GW DPT 13 pasSwoRd..

    DOsA DAh gw..
    mOnKey sMua Lo..

    ni sLAh sAtU kOrBAn gw..

    rahmiamii@yahoo.co.id
    password : missuhon3y

    JGN KAYA AN**NG DAH..

  8. HACKER ABAL2

  9. balikin passowrdku
    jangan girtu donk

  10. cuman buang buang waktu npulsa doang baca blog ini lha wong saya lagi cari cara ngembaliin password gue yang di hack ma orang dan yahoo nyuruh masukin your oldest saya lupa sebab nickname yang saya masukkan salah mulu ,ee malah dikira kita cuma dikira mau ngehack milik orang laen kurang krjaan apa! hapus aja blognya kalo cuma mau cari pengunjung,kalo cuma dgn cara gini ga sama denga keyword……!

  11. http://fb-facebook.com/cara-mendapatkan-kembali-password-facebook-yang-kena-hack/
    coba aja itu saya pernah baca disalah satu blog untuk mendapatkan pasword tapi saa ga berani coba takut malah dihack orang indonesia kan pinter2 kalo soal ngerjain ma korupsi wkwkwkwkwkw

  12. pasword hilng

  13. tolong gan email yahoo pcr ku di pake orang yg tidak bertanggung jawab,password sm pertanyaan keamanan nya di rubah.sebelum nya memang yg ngehack sudah tau id & pass nya,tolong mohon di bantu gan ini alamat email nya:
    email] finny.cute@yahoo.com
    pass} semangat
    tgl lhr} 23 april 1989
    kode pos} 41374
    tolong di bantu ya gan kirim ke yahoo saya[newdcservice@yahoo.co.id] atau tlp 082111568215 di mohon bnr bantuan nya

  14. gak baik gimana, saya sangat memerlukan. saya ingin ngehack orang yang gak waras. dia penggemar smash bahkan sampai menganggap smash adalah tuhannya. sekrang dia buat fanspage dan blog tuhan smash. apa nggak gila tuh

  15. tolongin q dundt cz q mw ngehake org yg udh nyebarin nm baik ue tlong yah

  16. . saya ingin ngehake fb teman saya yang udh menyebarkan nma baik saya tlong yah ksh tau cara’e

  17. mungkin bner gan,,apa yg di bilang pembuat blog,
    Untuk anda yang kelupaan password, kan yahoo udah ngasih cara buat dapetin password lagi. Untuk yang lagi berusaha ngehack password email di yahoo atau di manapun, mbok ndak usah diterusin, ndak baik itu.

    Untuk yang sangat sering kelupaan password email, atau bahkan lupa alamat email anda sendiri, mungkin tehnologi surat elektronik belum cocok buat anda. Silakan kembali berkirim surat lewat kantor pos aja.

  18. hahahahaaaa…….
    Ambil saja email ku…..
    orang ku ngambilnya pakai email abal2…..
    wkakakakak

  19. Gan ajari tentang hacking donk….!!!
    kan ada pepatah bialang sebelum dihack kita kan harus bisa ngehack…

  20. aku minta kta sandi tmend sya donk…

Tinggalkan Balasan

