Jakarta sebenar-benarnya


Sampeyan dah sering ke Jakarta? Udah belasan kali liat Monas? Udah tau blok M, Kelapa Gading atau Pondok Indah? atau dan muter-muter naek busway? Trus sampeyan udah merasa kenal Jakarta?
Tapi kalo belum ketemu air yang berlimpah ini, rasanya perkenalan sampeyan sama Jakarta belumlah kumplit.

Mogok lagi, kayaknya radiatornya kurang air nih

Mogok lagi, kayaknya radiatornya kurang air nih

Bukan penghalang untuk Makaryo

Bukan penghalang untuk Makaryo

Jalanan pun menjadi segar

Jalanan pun menjadi segar

3 Tanggapan

  1. Sungguh kota yang adem tentrem, karena sering dikompres dengan air yang melimpah

  2. luas benar kolam renangnya Bro, didaerah mana tuh?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: