Mudik Gratis, berangkat 17 September 2009


Untuk anda yang sampai saat ini masih belum mendapatkan tiket mudik lebaran taun 2009 ini, info ini mungkin bermanfaat.
PERUM Pegadaian, mengulang sukses penyelenggaraan mudik gratis taun kemaren, pada lebaran taun ini kembali menggelar acara mudik gratis untuk nasabah setianya dengan penambahan kota kota tujuan mudik serta tambahan armada bus. Taun ini, tujuan mudik gratis bersama Pegadaian meliputi kota Cirebon/Kuningan, Tasikmalaya, Pekalongan, Semarang, Purwokerto, Jogja, Solo, Madiun, Malang, Jombang, Surabaya dan ke arah Sumatera dengan jurusan Padang dan Lampung. Mudik bersama ini akan dilaksanakan pada tanggal 17 September 2009, berangkat dari Kantor Pusat Pegadaian, jl Kramat Raya no 162 Jakarta Pusat. Armada yang digunakan adalah bus AC dengan tempat duduk 2-2 dan dijamin nyaman dalam perjalanan. Udah gitu, para peserta bakalan mendapatkan satu paket souvenir cantik dan T-shirt dari panitia.
Nah,ada bocoran dari panitia kalo jatah kursi sampai dengan hari ini (03 Sept 2009) masih tersedia 154 seat dengan rincian :
Solo/Jogja tinggal 15 seat
Semarang masih 10 seat
Jombang masih 9 seat
Lampung ada 22 seat lagi
Cirebon/Kuningan masih 26 seat
Tasikmalaya masih ada 39 seat
Madiun tinggal 10 seat lagi.

update :sisa kursi tgl 4 Sept 2009 :
Padang -HABIS-
Surabaya -HABIS-
Tegal-> Pekalongan -HABIS-
Semarang -HABIS-
Malang 2 kursi
Jombang/Kediri -HABIS-
Lampung 15 kursi
BandungTasikmalaya 36 kursi
Madiun -HABIS-
CirebonKuningan 24 kursi
Purwokerto->Yogyakarta->Solo -HABIS-
Mudik bersama ini akan diberangkatkan tanggal 17 September 2009 sore.

Nah, untuk anda yang mungkin sampai saat ini belum juga memperoleh kepastian tiket mudik, gak ada salahnya kan kalo ikutan mudik gratis yang diadain sama Pegadaian ini, mumpung masih tersedia kursi yang kosong.
Karena mudik gratis ini adalah penghargaan Pegadaian terhadap nasabahnya, tentu yang boleh ikutan hanyalah nasabah Pegadaian beserta keluarganya, maksimal 4 orang. Untuk yang belum jadi nasabah, ya harus jadi nasabah dulu dong.
Jika anda tertarik ingin ikutan, silakan cari info selengkapnya di setiap kantor cabang Pegadaian di seluruh Jabodetabek, atau langsung ke telp 021-3155550.

Semoga bermanfaat, dan selamat berpuasa, selamat bersiap siap menyambut Idul Fitri 1430 H, mohon maaf lahir dan bathin.

2 Tanggapan

  1. thanks u atas postingnya yg bagus… kenalkan sy Agus Suhanto

  2. Wah enak yah ada mudik geratis…..

Tinggalkan komentar