Smart yang hebat, sekarang hemat (kecepatannya)


Tulisan ini hanya sekedar uneg-uneg, bukan provokasi

Dulu pertama kali smart ngeluarin paket handphone yang tiga ratus ribuan dan udah bisa dipakai sebagi modem, mas krepo langsung mbeli. Tentu saja karena tertarik sama promosinya, gratis internetan selama 6 bulan, meskipun kecepatannya hanya 153 kpbs. Percobaan saat itu sangat memuaskan, meskipun sinyal kadang gak penuh. Kemudian, ketika muncul modem axxestel yang bentuknya cakep itu, mas krepo juga langsung beli. Tertarik dengan kualitas kecepatan EVDO yang dimiliki smart. Dan kembali mas Krepo merasakan puas. Dengan variasi tarif yang masuk akal buat kantong (bisa harian, mingguan atau bulanan serta harga yang mulai 3000/hari) mas krepo merasa nyaman dan senang bukan kepalang.
Tapi, kemudian setelah waktu berlalu, pelanggan smart semakin banyak, paket produk yang semakin beragam ditawarkan oleh Smart, penyakit yang menghinggap di operator seluler (GSM) ikutan juga mampir ke Smart. Lelet, meskipun kadang paket yang dipilih adalah yang seharusnya bisa memberikan kenikmatan tiada tara. Apalagi kalo milih paket yang supermurahnya, ufhh, kadang buka satu halaman detik.com aja bisa ditinggal mandi, ganti baju, makan, mandi lagi, baru deh muncul.

Trus kemaren smart sempat pamer kualitas EVDO rev B yang katanya secepat kilat. Mungkin kalo dulu, dipamerin gini mas Krepo langsung tertarik. Tapi untuk saat ini, pikir-pikir dulu ah. Nunggu Evdo rev B bener-bener bisa berkualitas selayaknya rev-B.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: