Mudik Murah


Tahun 2010 baru menunjukkan bulan Mei, kenapa sudah ngributin mudik dab? Mungkin itu pertanyaan wajar jika saat ini kita ngebahas masalah mudik lebaran.
Yups, lebaran masih lama, bahkan bulan Ramadhan aja belum keliahatan gemanya, kecuali beberapa produser sinetron yang sudah mulai syuting untuk persiapan gelar sinetron ramadhan.
Tapi, seperti tahun tahun kemaren, penyakit membubungnya harga tiket yang sangat tinggi pas lebaran tentu menjadi hal yang lumrah dan pasti terjadi. Taksaka jurusan jogja misalnya, tiket seharga 500 ribu rupiahpun bakalan habis dibeli calon pemudik, jika tanggla merah lebaran sudah di depan mata. Beruntung bagi yang bisa ikutan mudik gratis yang selalu menjadi ajang promosi beberapa perusahaan.

Nah, kenapa gak persiapan dari sekarang. Dengan pesan tiket pesawat sedari awal, memungkinkan kita memperoleh tarif pesawat yang lebih murah dibanding jika menggunakan moda kereta api. Dan yang pasti gak perlu berlama-lama di dalam perjalanan.
Sebagai contoh, mas krepo sempat mengabadikan tarif Airasia jurusan Jakarta Jogja untuk tanggal 4 Sept 2010. Cuman tiga ratus ribuan, di jamin lebih murah daripada tiket Taksaka maupun Argo Lawu.

Tarif murah untuk lebaran

Nah, murah kan?
sekarang tinggal bagaimana kita merencanakan perjalanan mudik dari sekarang. Ambil cuti dari senin 6 September 2010 dan nikmati perjalanan mudik yang menyenangkan tanpa perlu ngantri semalaman di depan loket Kereta api.

(Kalo mas Krepo, sepertinya mau jalan kaki aja deh mudiknya)

Semoga lebaran tahun ini membewa kebahagiaan bagi kita semua….

2 Tanggapan

  1. Suka. Mudik terus…… Mudik kemana

  2. Ikuti kontes SEO Rgopoker 2014 dengan total hadiah 32juta rupiah.. untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi http://www.kontes-seo-rgopoker.com, terima kasih atas partisipasi anda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: